Selasa, 14 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2A

 Mulai sejak permulaan Xiaomi sepertinya di kenal yang menjadi perusahaan ponsel canggih yang sering mendatangkan deretan handphone Android terjangkau oleh spek tetras. Yang paling anyar baru-baru ini merupakan Xiaomi Redmi 2A, satu piranti ponsel canggih Android 4G LTE bertenaga CPU quad-core terjangkau. Tak tanggung-tanggung, bandrol yang ditawarkannya cuma Rp. 1 jutaan saja. Besutan muka, penampilan model Xiaomi Redmi 2A terlihat misal deretan handphone iPhone, casingnya dibalut oleh bahan plastik, walau demikian, ponsel canggih terjangkau ini tetap nampak menawan serta terlihat elegan. HP Android Lollipop ini ada oleh banyak pilihan warna terang yang bisa diambil serta satu hal sekali lagi yang bikinnya tidak sama, yakni pemakaian chip bikinan Leadcore yang kemampuan grafisnya lumayan ampuh.

Bicara dalam hal spek, kita berawal di sektor monitor, Xiaomi Redmi 2A mendukung oleh monitor sentuh memiliki ukuran 4, 7 inch yang mengadopsi berkekuatan HD 720p atau 1280 x 720 pixel, berukuran monitor yang demikian cocok, tak sangat besar sekali kepada di pegang atau dimasukan dalam saku. Kecerahan serta ketajam monitor lumayan terjamin sebab telah dibungkus kecanggihan monitor IPS (in plane switching).

Satu diantara kelebihan Xiaomi Redmi 2A ini terdapat selanjutnya bidang koneksi, yang mana handphone pintar berasal dari China ini telah dilengkapi network 4G LTE yang diikuti yang didukung oleh fitur komplit yang lain misal 3G HSPA, Bluetooth 4. 0, GPS, WiFi, port microUSB serta dual SIM. Sementara itu kepada daya tampung, ada media penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang tetap dapat diperluas sekali lagi sampai 32GB oleh microSD.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Saat ini kita berpindah kebagian hardware, yang menjadi penopang kinerja, Xiaomi mempersenjatai Redmi 2A ini oleh cpu berotak 4 dengan kata lain quad-core ARM Cortex-A7 bertop speed 1, 5GHz yang menggandeng chip besutan Leadcore LCI LC1860C. Kemampuan performanya ini ditunjang sekali lagi oleh memori RAM 1GB serta gpu besutan Mali-T628MP2.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2A
4/ 5
Oleh