Jumat, 24 Maret 2017

Super Mario Run Versi Android Resmi Sudah Bisa Diunduh

 Permainan Super Mario Run versus Android saat ini telah resmi launching di Tanah air mulai sejak Kamis (23/3/2017). Hari launching ini sesuai sama oleh janji Nintendo ada banyak saat sebelumnya. Meskipun belum launching di toko aplikasi Google Play Store, namum pemakai Android Tanah Air dapat mendownload file APK Super Mario Run.

Yakinkan file yang didownload merupakan Super Mario Run versus 2. 0. 0 yakinkan pula Android yang dipakai menggerakkan OS versus 4, 2 Jelly Bean atau yang unggul anyar sekali lagi. Serupa misal di iOS, permainan Super Mario Run menghadirkan tiga level perdana dengan cara gratis. Kepada buka semuanya tingkatan game yang terdapat, pemakai diwajibkan membayar Rp 149. 000.

Sesungguhnya tetap terdapat sumber lain yang menghadirkan file Super Mario Run. Tetapi Kalian mesti siaga pasalnya baru-baru ini banyak pihak yang memakai peristiwa hadirnya Super Mario Run di Android oleh menyediakn file APK palsu. Penjahat cyber sesungguhnya menghadirkan program jahat atau maware, yang disamarkan yang menjadi file Super Mario Run. Baiknya mendownload segera di Google Play Store oleh Nintendo yang menjadi pengembangnya.
separator

Di ketahui Super Mario Run merupakan bentuk penyesuaian Nintendo kepada menyasar pemain permainan di piranti mobile sejenis ponsel canggih. Permainan itu pula diangkat besutan permainan legendaris Super Mario yang tersemat di konsol bikinan Nintendo. Super Mario Run sendiri perdana kali launching selanjutnya Desember 2016 kepada pemakai iOS. Permainan petualangan itu selama ini telah menyumbangkan unggul besutan 50 juta dollar AS atau unggul besutan Rp 666 miliar.

Related Posts

Super Mario Run Versi Android Resmi Sudah Bisa Diunduh
4/ 5
Oleh