Rabu, 12 April 2017

Kualitas Modem Terlihat Buruk, Qualcomm Tuntut Apple!

 Qualcomm ajukan tuntutan bagi Apple di Amerika Serikat. Keluhan paling utama besutan tuntutan itu terdapat lima. Hal semacam ini termasuk juga klaim yang menjelaskan vendor yang berbasiskan di Cupertino itu tidak memakai potensi modem Snapdragon seutuhnya selanjutnya iPhone 7. Maka modem itu tidak memberi kemampuan sebaik chipset Intel. Vendor itu mengklaim yang menjelaskan produknya unggul elegan, namun Apple berniat menghindar pelanggan nikmati jangkauan penuh besutan inovasi Qualcomm.
Modem Qualcomm

Klaim itu menyebutkan yang menjelaskan iPhone Qualcomm menaklukkan iPhone Intel, namun Apple menyampaikan yang menjelaskan tidak nampak ketidaksamaan dari ke-2 pilihan itu. Bersamaan oleh hal itu, Apple pula berniat sembunyikan berita besutan pelanggan serta malahan meneror Qualcomm kepada masih sama diam saja. Ada banyak keluhan lain meliputi memutar balik kenyataan serta pernyataan yang salah.

Tuntutan itu terang adalah jawaban besutan klaim yang diserahkan Apple sejumlah $1 miliar selanjutnya bln. Januari. Klaim itu menyebutkan yang menjelaskan Qualcomm sudah kenakan cost yang mencolok untuk paten-patennya.

Aksi Apple ini dikuti dengan litigasi FTC bagi Qualcomm yang menyebutkan yang menjelaskan vendor yang berpusat di San Diego itu tidak bakal jual rangkaian terpadu ke pabrik yang tidak membayar unggul kepada ponsel canggih yang tidak bekerja bersama oleh cpu Qualcomm.

Related Posts

Kualitas Modem Terlihat Buruk, Qualcomm Tuntut Apple!
4/ 5
Oleh