Rabu, 22 Maret 2017

Evercoss Winner Tab S4 U70, Tablet Marshmallow 4G LTE Murah Meriah

 Evercoss diam-diam sudah menerbitkan tablet 4G LTE (Long Term Evolution) terjangkau meriah anyar lewat model Winner Tab S4 U70. Tidak cuma memercayakan koneksi ngebut 4G, tablet ini pula di dukung dengan OS Android Marshmallow anyar. Berdasar pada pantauan Tuxlin News, tablet Winner Tab S4 U70 ini telah ada di ada banyak toko on-line terpenting tanah air serta mungkin saja pula telah ada di retail off line. Tampilan atau model Evercoss Winner Tab S4 U70 ini sedikit tidak jauh tidak sama oleh umumnya tablet Android yang lain yang dibalut casing plastik. Tablet Winner Tab S4 U70 ada dalam dua pilihan warna, yaitu Black serta White.
Harga Spesifikasi Evercoss Winner Tab S4 U70

Spek tehnis besutan tablet 4G LTE Winner Tab S4 U70 buatan Evercoss ini sesungguhnya tidaklah mengagumkan berdasarkan Tuxlin News serta dapat disebutkan sepantaran oleh beberapa kompetitornya, yaitu memercayakan support monitor sentuh memiliki ukuran 7 inch yang disematkan berkekuatan WSVGA 1024 x 600 pixel serta tawarkan kepadatan meraih 170 pixel per inch. Tidak cuma itu, monitor tablet tanah air ini sudah memakai panel berteknologi panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD. Satu diantara keunggulan tablet 4G LTE Evercoss Winner Tab S4 U70 ini menggerakkan os Android 6. 0 Marshmallow anyar baru-baru ini. Banding oleh beberapa kompetitornya yang tetap bergelut oleh OS Android 5. 1 Lollipop atau malahan Android KitKat.

Kemampuan yang di tawarkan dengan tablet 4G Evercoss Winner Tab S4 U70 dapat disebutkan lumayan berkompetisi berdasarkan Tuxlin News oleh memercayakan sumbangan tenaga besutan chip MediaTek MT6735P yang pada bagian dalam ada empat core atau quad-core cpu ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz serta dikombimasikan dengan memori RAM berkapasitas 1GB. Kemampuan grafis handphone ini termasuk lumayan dipasok oleh GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720 MP. Tablet 4G LTE ini di dukung dengan media penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang bisa diperluas lewat slot microSD, dan di dukung dengan baterai berdaya 2950mAh kepada memenuhi keperluan dayanya. Segi camera, Winner Tab S4 U70 ini memercayakan camera paling utama 3 mp fixed focus komplit oleh LED flash serta di dukung camera muka 1, 3 mp yang pula disempurnakan fixed focus kepada video call, dan sebatas photo selfie.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Bandrol tablet 4G LTE Evercoss Winner Tab S4 U70 anyar di Tanah air berdasar pada berita yang Tuxlin News himpun merupakan Rp 1. 099. 000 atau tepatnya Rp 1, 1 juta. Pastinya, bandrol tablet 4G Marshmallow buatan Evercoss bisa beralih setiap saat bergantung keadaan pasaran serta kebijakan semasing penjual.Terang, support network 4G LTE yang tawarkan kecepatan internet atau data yang cepat jadi nilai jual paling utama tablet Evercoss Winner Tab S4 U70 berdasarkan Tuxlin News. Tidak cuma itu saja, merk tanah air yang anyar saja meluncurkan Elevate Y2 Power ini pula membawa Winner Tab S4 U70 oleh spek yang lumayan berkompetisi, katakan saja cpu quad-core, monitor 7 inch WSVGA, serta memakai OS Android Marshmallow.

Related Posts

Evercoss Winner Tab S4 U70, Tablet Marshmallow 4G LTE Murah Meriah
4/ 5
Oleh