Minggu, 16 April 2017

Kelebihan dan Kekurangan Honda HR-V Lengkap dan Terbaru

 Th. 2014 tempo hari, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merk (APM) Honda di Tanah air menerbitkan crossover andalannya yang dinamakan Honda HR-V. Kemunculannya di Tanah Air rupanya memberi dampak besar di pasaran otomotif nasional. Malahan penjualannya selalu alami penambahan. Besutan ada banyak pilihan yang di tawarkan, Honda HR-V pula ada dalam opsi mesin berdaya 1. 799 cc. Mesin itu termasuk besar sebab beberapa kompetitor dikelasnya, misal Daihatsu Terios, Nissan Juke serta Toyota Rush cuma mendukung oleh mesin 1. 500 cc.

Berbekal mesin yang unggul besar, jadi tenaga yang dibuat pula makin besar, yaitu meraih 139 smartphone. Keluaran tenaga itu menjadikan mobil ini jadi SUV kompak paling bertenaga di Tanah Air. Pilihan HR-V 1. 8 pasti dapat jadi opsi impresif untuk calon pelanggan Honda HR-V yang inginkan tenaga unggul. Sebelumnya bagaimana kinerja besutan mobil ini?

Waktu mesin perdana kali dihidupkan, suaranya tak sangat tidak sama oleh berjenis E, S serta A yang mengadopsi mesin 1. 497 cc. Malahan waktu pedal gas diinjak suaranya pula lumayan serupa, halus tetapi padat.

Baca juga : harga mobil honda terbaru

Waktu tuas perseneling dimasukkan ke D, begitu merasa terang kedinamisan khas transmisi CVT yang menjadikan penambahan kecepatan bisa berjalan oleh halus. Malahan tak merasa entakan elegan waktu melaju dalam kecepatan tengah ataupun berakselerasi keras. Jika Kalian suka pada karakter yang unggul sigap, Kalian cuma butuh memindahkan tuas perseneling ke S. Jadi mobil bakal melesat unggul agresif.

Related Posts

Kelebihan dan Kekurangan Honda HR-V Lengkap dan Terbaru
4/ 5
Oleh