Kamis, 09 Maret 2017

Test Drive: Jeep Patriot 2010

Kita mengetahui Jeep yang menjadi brand yang jago dalam merekayasa mobil off-road, lepas pro-kontra model mobil-mobilnya yang konservatif khas Amerika Serikat. Kita kenal Jeep Grand Cherokee, Jeep Wrangler, Jeep Wrangle Unlimited, Jeep Commander, Jeep Liberty serta Jeep Patriot. Nama perangkat yang paling akhir dipanggil pernah kita cobalah ada banyak saat sebelumnya. 



Demikian parkir di halaman kantor Dapurpacu. com Patriot segera mengundang perbincangan. "Wah, desainnya konservatif. Kotak. Tidak sama oleh SUV-SUV besutan Jepang atau Eropa, " kata seseorang kru Dapurpacu. com. Patriot terlahir oleh model classic — kotak, sepasang lampu muka bundar, serta grille 7-celah vertikal. Patriot nampak kekar saat kita lihat sektor wheelarch yang terpahat. Yang menjadi catatan mobil yang kita cobalah ini adalah type 2010. Versus facelift Patriot telah di jual di Amerika Serikat akhir 2010. 


"Weittss, namun type yang seperti ini jadi terlihat gagah. Kita mengemudikannya jadi yakin diri, " kata fotografer Dapurpacu. com, yang mengantarkan Patriot sampai ke kandang kita. Saya segera menimpali, " Memiliki bentuk mengingatkan kita pada Jeep Cherokee di masa 1990-an. " 

Sesudah di kisaran 15 menit berdebat, kita juga mengarahkan SUV 5-seater ini ke jalanan. Tenaga mobil yang diimpor dengan cara utuh dengan Chrysler Tanah air segera merasa. Patriot seakan tidak ingin di ajak bersantai. Kaki kanan ini rasa-rasanya malas pergi besutan pedal akselerator, mengingat nafsu Kalian bakal dipicu besutan nada yang dilepaskan knalpot. 

Ruang kinerja Patriot memercayakan mesin bensin 4-silinder, 2, 4 liter, bertenaga 168 smartphone selanjutnya 6. 000 rpm serta 297 Nm selanjutnya 4. 500 rpm. Torsinya disalurkan ke semua roda lewat transmisi CVT — menyuguhkan keuntungan oleh tak terdapat jeda perpindahan gear. Bagaimana juga karakter ingindaraan Jeep serta SUV umumnya, didapati di Patriot — chassis merasa rigid saat melaju di jalanan berpemukaan halus serta kasar. Untuk kita yang sudah punya kebiasaan menunggangi SUV sejati hal semacam ini tidak terdapat permasalahan. 

Keluar besutan kepadatan jalan didalam kota Jakarta, Patriot meluncur oleh deras di jalan tol Jagorawi. Kembali, kita rasakan chassis rigid-nya. Lingkar kemudi memberat oleh elegan serta menyuguhkan kenyamanan. Melibas tikungan, gerakan body mobil termonitor elegan serta kemudi termasuk akurat. 

Didalam kabin, kita bakal rasakan kenyamanan oleh hadirnya jok kulit, sunroof, dan audio plus 9 speaker besutan Boston (uniknya ada speaker di pintu bagasi). Audio Patriot bisa menyetel radio MW/FM/DVD/MP3. Sayangnya, visibilitas ke lingkungan bagian belakang mobil sedikit terbatas. 

Oleh bandrol Rp 550 juta, Patriot bisa diperhitungkan. Kalian bakal memperoleh model classic orisinal Jeep serta pastinya tenaga. Atau Kalian menginginkan menanti versus facelift-nya?

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda