Selasa, 21 Maret 2017

Chevy Orlando 1.8 LT Berorientasi Pada Kenyamanan

Chevrolet miliki langkah kepada mengambil pandangan pasaran tanah air serta itu oleh rencana mobil famili sejenis Orlando. Tetapi untuk pelanggan, aspek kehematan pula jadi bahan pertimbangan waktu mengambil keputusan memboyong MPV ini. Tak ayal, waktu Chevy Orlando jadi satu diantara peserta Liga Hemat 2012, impresif pula menanti berapakah hasil yang direngkuh. 



Secara singkat aspek kenyamanan jadi prioritas dalam rencana Orlando waktu beraksi. Waktu meniti kemacetan kronis di rute dalam kota, Orlando jadi rekan yang elegan sepanjang perjalanan. Aura nyaman serta menjadikan Kalian plus kru kerasan ada di dalamnya. Perjalanan sejauh 104, 7 km yang notabene sebelumnya lintas perkotaan yang padat seakan tak merasa. 


Tetapi memboyong bobot bobot lumayan mengorbankan kehematan BBM. Alhasil sejumlah 18, 43 liter di habiskan Orlando dalam pengetesan kehematan dalam kota. Atau apabila dikonversikan, konsumsinya cuma 5, 68 km/l. Toh untuk ada banyak pelanggan itu terbayar lunas oleh kenyamanan serta feature penunjang Orlando biasa saja. 

Sesaat besok harinya, rute luar kota atau jalan bebas kendala siap menguji ke­tangguhan Orlando. 

Berikut tantangan Orlando selain itu. Mengingat mesin 1. 796 cc 4 silinder ECOTEC menyajikan 141 dk serta torsi 176 Nm. Kecepatan rata-rata 100 km/jam diusahakan stabil waktu melewati jalan Tol Dalam Kota - Cikampek – Padalarang pulang pergi. 

Selanjutnya kecepatan 100 km/jam, jarum penunjuk rpm Orlando tak unggul 2. 200 rpm. Perlu sokongan Shell Super sejumlah 28, 77 liter kepada jarak tempuh 308, 65 km.. 

Kepada mengkonsumsi BBM rute Tol, Orlando dapat meniti sampai 10, 73 km/l. Sepertinya bukanlah hasil yang menakjubkan, namun sejak dari permulaan mobil ini sepertinya ditujukan yang menjadi mobil pengangkut famili oleh mesin halus serta kenyamanan tetras. 

Related Posts

Chevy Orlando 1.8 LT Berorientasi Pada Kenyamanan
4/ 5
Oleh