Jumat, 17 Maret 2017

Ini Spesifikasi Lengkap Isuzu MU-X 4X4

Di kenal yang menjadi 'Rajanya Diesel, Isuzu berupaya bertarung oleh dua 'raja SUV' Tanah Air, yaitu Mitsubishi Pajero Sport serta Toyota Fortuner, oleh memercayakan MU-X. Isuzu MU-X sepertinya misal tidak terdengar gaungnya dalam serunya persaingan dari Pajero Sport serta Fortuner. Namun dengan cara penampilan serta kinerja, MU-X tidak bisa dikira sepele, terlebih apa bila disandingkan oleh ke-2 rival sesama Jepang itu. Mengingat MU-X versus 4X4 pula mempunyai kekuatan melibas medan off-road tangguh. 



Saat ini kita bakal mengulas MU-X berjenis LS-T yang disempurnakan system penggerak semuanya roda dengan kata lain 4X4. Pilihan ini merupakan berjenis paling tinggi di deretan type MU-X. Di bawah ini merupakan spek serta bermacam argumen kenapa MU-X layak Kalian tentukan yang menjadi alternatif besutan Pajero Sport serta Fortuner.


Eksterior 

Dengan cara penampilan, Isuzu MU-X mengambil style model 'aman' seperti Fortuner. Tidak sama oleh Pajero Sport yang unggul futuristis, terlebih model lampu paling utama serta bagian belakang. Sesaat MU-X mengambil style model 'mainstream' oleh memprioritaskan memberikan pengaruh gagah serta macho yang menjadi perambah medan bobot, terlebih model kekar gril serta lampu depannya. Dua kisi memiliki ukuran besar serta emblem bertuliskan "ISUZU" makin memperkuat memberikan pengaruh gagah itu. 

Sesaat tarikan garis model sektor samping condong landai seperti Fortuner lawas. Sekian pula oleh pilar C serta kaca bagian belakang yang seakan melengkung menutupi pojok kerangka bagian belakang. Kehadiran roof rail pula memberi memberikan pengaruh kuat yang menjadi SUV petualang tangguh. Memberikan pengaruh umum pula nampak besutan model velg berpalang lima. Bukanlah tanpa ada argumen Isuzu membuat model misal ini, sebab yang diprioritaskan merupakan kinerja dalam main di medan bobot. 

Interior 

Saat ini berpindah ke interior SUV yang begitu terkenal di Australia ini. Saat ada di kabin serta duduk di jok empuk SUV ini, memberikan pengaruh nyaman segera merasa. Kenyamanan besutan tempat duduk ini terang bisa memberi rasa tenang untuk pengemudi serta penumpang saat melewati jalan buruk. Malahan saat lakukan perjalanan panjang, Kalian ditanggung tak cepat merasakan capek. 

Yang menjadi berjenis paling atas, semuanya tempat duduk type LS-T berlapis kulit yang memperkuat memberikan pengaruh premium. Walau bukanlah type kulit paling baik, namun kenyamanan masih sama merasa besutan lembutnya tempat duduk ini. Tidak cuma itu saja, apabila Kalian ngangkut dan anak kecil, cover kulit selanjutnya tempat duduk ini pula gampang dibikin bersih apa bila terserang tumpahan minuman atau makanan. 

Oleh mengambil tiga baris tempat duduk, MU-X bukanlah sebatas janji yang menjadi SUV tujuh tempat duduk. Pasalnya deretan tujuh tempat duduknya ini betul-betul bisa menyimpan tujuh penumpang oleh nyaman, walau bangku baris ketiga unggul nyaman kepada menyimpan penumpang anak-anak atau remaja. Tidak cuma itu, ruangan kepala (headroom) serta ruangan kaki (legroom) pula lumayan lega. Tetapi untuk penumpang oleh tetras tubuh diatas 170 cm unggul nyaman apabila lakukan perjalanan jarak dekat. 

Apabila Kalian lakukan perjalaan jauh oleh ngangkut banyak barang serta penumpang tidak hingga tujuh orang, ada ruangan bagasi lumayan ukuran apabila Kalian melipat bangku baris ketiga, yang bisa dilipat oleh rata, maka membuat ruangan kargo ekstra lega. 

Tetap mengulas interior MU-X LS-T. Didalam kabin SUV ini pula tersemat beberapa feature terbaru, sejenis navigasi satelit, camera mundur dan DVD player. Ada monitor 10 inch yang melekat di atap, yang di dukung sound sistem oleh dua speaker di atap, yang makin memanjakan penumpang bagian belakang, terlebih putra putri Kalian. 

Feature Off Road 

Yang menjadi kendaraan berpengerak semuanya roda, terang MU-X LS-T mempunyai kekuatan off-road yang tangguh. Misal pickup D-Max, bentuk MU-X pula didudukkan diatas sasis kerangka. Konfigurasi misal ini sepertinya disenangi banyak pengagum mobil berpenggerak empat roda, sebab dinilai mempunyai kemampuan torsi serta rigiditas yang maksimal. 

Lagi-lagi, MU-X serupa oleh saudaranya, pickup D-MAX, dalam soal nyaman dikendarai kepada melibas medan bobot. Hal semacam itu di dukung dengan penggunaan suspensi multilink coil menukar per daun, maka bantingan akibat menapak jalan buruk bisa diredam oleh elegan. 

Mesin 

Saat ini kita melongok ruangan mesin MU-X. Dibalik kap mesin terbujur mesin berdaya 2. 5-Liter yang dapat menyemburkan tenaga 136hp serta torsi 320Nm. Kepada transmisinya ada opsi girboks manual 5 percepatan serta pula transmisi automatis. Bila belum merasa puas, terdapat pula opsi mesin 3. 0 VGS yang mempunyai tenaga sampai 163 smartphone serta torsi 380 Nm. Ke-2 type mesin ini keduanya sama didesain kepada tenaga tahan yang lama serta pula hemat bahan bakar.

Related Posts

Ini Spesifikasi Lengkap Isuzu MU-X 4X4
4/ 5
Oleh