Kamis, 09 Maret 2017

Harga Wiko Sunset Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Wiko Sunset adalah satu diantara smartphon buatan produsen handphone berasal dari Perancis Wiko. Wiko Sunset ada oleh spek lumayan tangguh oleh bandrol snagat terjangkau serta kepada menyasar generasi entry level. Bandrol Wiko Sunset di Tanah air di bandrol 700 beberapa ribu oleh seluruh spek sudah dibekalkan dengan pihak vendor. Misal apakah spek Wiko Sunset, lihat sedetailnya dalam penjelasan review spek serta bandrol Wiko Sunset. Wiko Sunset ada oleh monitor seluas 4 Inches beresolusi WVGA (480 x 800 pixels), oleh di dukung monitor berteknologi TFT capacitive touchscreen dan dapat membuat sampai 16 juta warna yang bakal menjadikan penampilan monitor Wiko Sunset makin tajam. Handphone pandai Wiko Sunset pula telah mendukung monitor berbentuk banyak sentuhan tetapi belum di dukung pelindung monitor. Sebab belum di dukung oleh pelindung monitor jadi pemakai Wiko Sunset mesti waspada waktu tengah menggunakan handphone Wiko Sunset supaya monitornya tak terserang goresan. 


Wiko Sunset mempunyai body ideal gabungan ruang 127. 3 x 65. 5 x 11. 3 mm dan bobot body 113 gr. Ponsel canggih Wiko Sunset ada dalam beragam macam-macam pilihan warna salah satunya Black, White, Bleen, Fuchsia, Yellow, Violet, Coral. Banyak pilihan warna sudah ada dalam handphone Wiko Sunset bakal menjadikan pemakai nanti dapat pilih handphone Wiko Sunset sesuai sama berwarna favorite mereka. 

Bandrol Wiko Sunset yang di bandrol terjangkau nyatanya selanjutnya sisi spek lumayan elegan dikelasnya. Selanjutnya sisi camera piranti Wiko Sunset telah mendukung dual camera oleh camera paling utama beresolusi 2 MP sepantaran 1600 x 1200 pixels dan di dukung dengan beragam macam-macam feature impresif salah satunya feature LED Flash, Face Detection, Continuous shot, Smile shot, Pemandangan. Keunggulan lain besutan camera paling utama Wiko Sunset terkecuali telah bisa dipakai kepada mengambil photo pula telah bisa digunakan kepada merekam. Baru-baru ini banyak beberapa penggemar perangkat pintar yang suka berfoto selfie, handphone Wiko Sunset pula telah mendukung camera muka walau beresolusi belum lumayan elegan, camera muka Wiko Sunset beresolusi 1. 3 MP. Camera muka Wiko Sunset bakal temani Kalian waktu tengah lakukan aktivitas video call ataupun waktu berfoto selfie. 


Wiko Sunset telah mempunyai kinerja lumayan tangguh oleh di dukung os besutan Android versus v4. 4 atau kerap di kenal Android KitKat. Selanjutnya badan HP Wiko Sunset telah mendukung chip MediaTek MT6572 dan didukung dengan cpu bertenaga Dual core berkecepatan 1. 3 Ghz. Selanjutnya sisi model grafis Wiko Sunset pihak vendor telah membekalkan cpu grafik besutan Mali 400. Kepada dilengkapi kemampuan kinerja Wiko Sunset supaya bisa bekerja dengan cara optimal pihak vendor membekalkan 512MB RAM. Walau belum sangat besar tetapi hal itu sesuai sama oleh bandrol Wiko Sunset yang di bandrol terjangkau.

Related Posts

Harga Wiko Sunset Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi
4/ 5
Oleh