Senin, 10 April 2017

Harga Kia Grand Sedona dan Spesifikasi Lengkap

 KIA kembali berkreasi mencipatakan satu mobil tingkat premium yang di juluki yang menjadi KIA Grand Sedona, mobil itu di ketahui mempunyai banyak feature keren pada bagian dalam, yang bisa menjadikan tiap-tiap pemakai makin rasakan nyaman saat berkendara. Mengingat yang didukung oleh fitur hiburan yang dikombimasikan berbarengan audio berkelas, jadikan perjalanan merasa jauh unggul mengasyikkan, malahan dapat disebutkan waktu meniti perjalanan jauh, yang dirasa hanya suka dan nyaman.

Tidak stop hingga disitu saja, kecanggihan tangguh turus diikutkan selanjutnya sektor interior, yang dipadukan padankan berbarengan feature audo terbaru, alhasil pemakai bakal merasarakan nyaman meskipun ada di dalam kabin kurun waktu lama. Mengenai dalam hal kinerja, sahabat otoboy tidak butuh sekali lagi ragukan kemampuannya, sebab oleh kinerja kepunyaannya yang mengadopsi mesin V6 MPI 3. 3 liter, mobil premium besutan KIA ini dapat mengantarkan tiap-tiap pemakai bagi sensasi power demikian besar.


Malahan karena mesin yang dibawanya, mencatatkan Grand Sedona yang menjadi mobil oleh kinerja paling besar dikelasnya. Namun walau sekian, masalah penggunaan bahan bakar yang di dukung atas kecanggihan multi point injection atau kerap di singkat jadi MPI, membutnya masih sama ramah bagi penggunaan bahan bakar, jadi dapat di katakan mobil ini sangat pas untuk sahabat otoboy yang sukai pergi oleh beberapa orang, mengingat di dukung oleh ruangan ukuran yang dapat menyimpan sampai 7 – 8 seater.

Baca juga : harga mobil kia terbaru

Tidak cuma itu saja, eksterior besutan grand sedona pula tidak kalah impresif daripada interior yang dibawanya, penampilannya dapat disebutkan demikian menawan, terutama oleh bentuk headlamp yang mengkotak, grille memiliki ukuran besar, membuatnya terlihat gagah serta tangguh. Mengenai selanjutnya sektor pintu samping, seperti mobil premium yang lain, pihak KIA mengaplikasikan kecanggihan sliding door, sebelumnya di segi lain,

Related Posts

Harga Kia Grand Sedona dan Spesifikasi Lengkap
4/ 5
Oleh