Kamis, 30 Maret 2017

Asisten Digital Bixby Bikin Samsung Galaxy S8 Makin Pintar

 Samsung Galaxy S8 serta S8+ resmi dikenalkan. Terkecuali mempunyai spek premium serta model impresif, nilai unggul yang dipunyai ponsel canggih anyar Samsung ini yakni disematkannya AI Assistant Bixby. Feature asisten digital ini disebut-sebut dapat lakukan apa yang tak dapat dikerjakan dengan Google Assistant.

Ditulis besutan Engadget, Bixby mempunyai tombol akses sendiri selanjutnya Galaxy S8 yang menolong Kalian menavigasi aplikasi, aplikasi, serta yang lain lewat perintah nada, sentuhan serta teks. Bixby dapat digunakan kepada menerangkan berita dalam hal satu bangunan.

Hal semacam ini karena Bixby sudah mendukung kekuatan Image Search yang sangat mungkin pemakainya kepada mencari berita berdasar pada gambar yang di ambil dengan camera. Bixby bakal men-scan satu objek atau tempat memakai camera kepada mencari berita dengan cara on-line.

Dalam satu demo, Samsung tunjukkan bagaimana Kalian mungkin memerintah Bixby kepada "capture this and send it to Cindy". Bixby bakal menerjemahkan perintah itu dengan cara kontekstual yang menjelaskan Kalian menginginkan lakukan screengrab serta kirimnya ke kontak yang terdapat di phonebook ponsel canggih diberi nama Cindy. Bisa disebutkan yang menjelaskan Bixby betul-betul jadi feature AI Assistant yang dapat mendatangkan kekuatan melebihi ekspektasi. Karena itu Bixby dapat jadi ancaman serius untuk Siri serta Cortana.

Related Posts

Asisten Digital Bixby Bikin Samsung Galaxy S8 Makin Pintar
4/ 5
Oleh