Senin, 17 April 2017

TENAA Ungkap Galaxy C9 Pro dengan Memori 128GB

 Sesudah th. sebelumnya Samsung Galaxy C9 Pro resmi dihadirkan oleh ngangkut media penyimpanan internal 64GB, rupanya Samsung bakal ngangkut pilihan anyar oleh kemampuan memori yang unggul besar. Hal semacam ini di ketahui sesudah pilihan anyar Galaxy S9 Pro ini nampak website sertifikasi China, TENAA.

Selanjutnya website itu, nampak apa bila Samsung Galaxy C9 Pro mempunyai media penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas memakai microSD sampai 256GB. Walau kemampuan memori tidak sama, namun kepada spek yang lain misal cpu Octa-core 1. 95GHz Snapdragon 653, RAM 6GB serta baterai besar 4, 000 mAh kepada menyokong semua sistem yang jalan diatas Android 6. 0. 1 Marshmallow.

Kepada monitor juga tak terdapat yang tidak sama, C9 Pro versus paling tinggi ini tetap mengadopsi monitor Super AMOLED memiliki ukuran 6 inch beresolusi Full HD (1920 x 1080 pixel). Namun yang tidak sama merupakan opsi warnanya, apa bila versus biasa saja menghadirkan warna Gold, Pink Gold serta Black, di versus ini cuma menghadirkan dua warna yaitu Gold serta Black saja.

Sampai saat ini tetap belum terdapat konfirmasi kapan ponsel canggih itu dihadirkan serta berapakah harga nya

Related Posts

TENAA Ungkap Galaxy C9 Pro dengan Memori 128GB
4/ 5
Oleh