Rabu, 22 Maret 2017

Spesifikasi Hp HTC One mini 2 Lengkap dan Terbaru

 Vendor berasal dari Taiwan pada akhirnya resmi menerbitkan HTC One Mini 2 yang disebut ponsel canggih cikal bakal besutan HTC One Mini perdana. Di keluaran kelanjutannya itu, HTC One Mini 2 ada oleh cpu quad-core, mengambil OS Android KitKat dan menggunakan camera menggunakan lensa 13 MP. Timbulnya HTC One Mini2 ini akan jadi kompetitor ketat besutan Samsung Galaxy S5 Mini buatan Samsung.

Handphone HTC One Mini 2 itu ada mengadopsi model yang nyaris serupa oleh ponsel canggih HTC One M8 yang sudah meluncur unggul dahulu jauh-jauh hari. Apa bila selanjutnya HTC One M8 ada oleh dua buah camera paling utama di sektor bagian belakang jadi selanjutnya HTC One Mini 2 cuma satu camera saja di bagian belakang yang di dukung pula oleh camera kedua di segi muka.

Lensa camera yang didatangkan selanjutnya HTC One Mini 2 yakni camera paling utama di bagian belakang beresolusi 13 MP lensa f/2. 2 feature autofokus optik BSI CMOS pula oleh lampu LED flash kepada mengoptimalkan hasil bidikan gambar. Tidak hanya itu saja, di sektor muka HTC One Mini 2 pula sudah ada oleh camera kedua beresolusi 5 MP kepada photo selfie serta video call. Yang menjadi satu piranti ponsel canggih tangguh HTC One Mini 2 ini pula telah didukung dengan tenaga gedor chipset buatan Qualcomm Snapdragon 400 yang pada bagian dalam ada cpu quad-core kecepatan 1, 2GHz ARM Cortex-A7. Ada juga memori RAM kemampuan 1GB dipasok oleh pemrosesan grafis, GPU besutan Adreno 305.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Monitor HTC One Mini 2 ini mempunyai diagonal memiliki ukuran 4, 5 inch berkekuatan HD 1280 x 720 pixel memakai type monitor kecanggihan Super LCD 2 oleh tingkat ketajaman monitor sampai 326ppi. Kepada menggerakkan program, HTC One Mini 2 ini mengambil os android anyar yakni OS Android 4. 4 KitKat oleh interface Sense 6. 0 persis misal penampilan yang terdapat selanjutnya HTC One M8.

Related Posts

Spesifikasi Hp HTC One mini 2 Lengkap dan Terbaru
4/ 5
Oleh