Senin, 06 Maret 2017

HONDA CRF250L – MOTOR TRAIL DENGAN MESIN 250CC PESAING YAMAHA WR250

AHM selaku ATPM honda di pasar tanah air kabarnya akan meluncurkan motor sport multi purposes atau gampangnya disebut dengan motor trail 😀 dengan kode nama Honda CRF250L yang merupakan motor trail yang menggensong mesin dengan kubikasi 250 cc dan merupakan motor yang legal street, so … motor ini bakal menjadi pesaing Yamaha WR250 bro …



Seperti kebanyakan motor trail pada umumnya motor ini memiliki postur jangkung dengan tinggi tempat duduk hinga 88 cm so… butuh pengalaman serta cara khusus untuk menunggangi motor ini. nah dimater roda juga lebih besar roda depan ketimbang roda belakang, pada bagian depan desain spatbor yang besar dan panjang menyatu dengan batok kepala yang mpertegas aura bengsi dan liar, kemudian pada bagian samping terpasang shroud yang besar dan sedikit memanjang kebawah. kemudian pada bagian belakang memiliki desain yang slim dan lengkap dengan lampu stop, lampu sein dan papan plat nomor pada bagian spatbor belakang, kemudian knalpot sedikit ngumpet di kolong spatbor.


Untuk meter cluster menggunakan tipe digital yang lebih akurat dan mudah dibaca oleh pengendaranya, informasi yang dapat diperoleng pengendara diantaranya adalah speedometer, clock, twin tripmeter, fuel gauge dan lainnya. nah bagai mana spesifikasinya simak reviewnya berikut ini bro sis … 😀

Spesifikasi Honda CRF250L

Motor trail Dual Purposes ini menggunakan mesin dengan kapasitas ruang bakar 250 cc yang menggunakna 1 buah silinder yang dibekali dengan Counterbalancer yang mampu menghasilkan mesin dengan tarikan yang smooth. untuk konstruksi katup menggunakan tipe DOHC dengan 4 buah katup, sedangkan suplai bahan bakar menggunakan teknologi Fuel Injection PGM-FI yang merupakan teknologi andalan honda. nah untuk menjaga suhu mesin agar tetap stabil menggunakan sistem pendingin Liquid. dan di kombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Rangka Steel Frame juga sangat kokoh untuk melibas jalanan Off Road, motor ini memiliki wheel base 144.5 cm. untuk suspensi yang digunakan motor ini mengguakan suspensi yang handal untuk roda depan menggunakan suspensi 43mm inverted fork; 8.7 inches travel tipe Upside Down sedangkan suspensi roda belakang Pro-Link® single shock with spring; 9.4 inches travel, dengan radius suspensi yang tinggi membuat pengendara lebih nyaman melibas trek off road.

untuk menghasilkan perlambatan yang prima motor ini juga dibekali dengan sistem pengereman yang keren bro / sis … pada roda depan mengguanakan rem cakram dengan diameter 256mm disc denagn kaliper 2 piston, sedangkan rem belakang mengguankan rem cakram dengan diameter 220mm. untuk roda depan memiliki ukuran 3.00-21 dan roda belakang berukuran 120/80-18.

Related Posts

HONDA CRF250L – MOTOR TRAIL DENGAN MESIN 250CC PESAING YAMAHA WR250
4/ 5
Oleh