Sabtu, 11 Maret 2017

Harga Ford Focus, Spesifikasi & Review Terbaru Maret 2017

Sekali lagi – sekali lagi kita bakal mengulas mobil buatan Perusahaan berasal dari Amerika yakni Ford, yang mana produsen mobil ini adalah produsen mobil kelahiran Amerika yang tenyata tak ingin kalah oleh perusahaan mobil berasal dari Jepang oleh keluarnya perangkat andalannya selanjutnya tingkat hatchback, yakni New Ford Focus. Yang mana mobil buatan Amerika Ini mengadopsi rencana mobil type hatchback sporty, tetapi menyuguhkan kenyamanan berkendara semestinya mobil sedan. 



Jadi dapat kalian pikirkan yang menjelaskan saat menunggangi mobil ini jadi bakal terasanya ngangkut mobil sedan yang eksklusif pastinya, tetapi mempunyai tampang yang agresif semestinya Hatchback. Sepertinya kepada bandrol, New Ford Focus termasuk lumayan mahal kepada berukuran tingkat mobil hatchback. Tetapi, oleh kinerja serta kwalitas yang didatangkannya, tentunya tidaklah hal yang butuh kepada kita kecawakan. Pasaran hatchback baru-baru ini tengah ramai oleh merk – merk populer, misal Honda Jazz serta Toyota Yaris. Tetapi tak ingin kalah saing mobil keluaran Ford pula bakal menghidangkan kelebihan sendiri oleh beragam kemewahannya, maka membidik pelanggan yang setia atau entry level keatas. 


Kepada sektor mesin, New Ford Focus di dukung oleh mesin berjenis Ti-VCT (Twin Independent Variable Cam Timing) serta Gasoline Direct Injection Technology (GDI) I-4 berdaya 1. 999 cc. Diameter x langkahnya 87, 5 mm x 83, 1 mm oleh system bahan bakar memakai kecanggihan electric injection serta kemampuan yang dibuat sampai 170 PS/6. 600 rpm oleh torsi maksimum 202 Nm/4. 450 rpm. Kepada kemampuan tangki bensinnya lumayan besar, yakni oleh tenaga tampung bahan bakar berkapasitas 55 liter. Oleh bandrol New Ford Focus yang lumayan fantastis, Kalian bakal memperoleh mobil yang benar – benar menghidangkan kenyamanannya waktu berkendara ditambah sekali lagi oleh kesempurnaan suspensinya. 

Yang mana bidang suspensinya, kepada sektor bagian belakang memakai Twist Beam with Coil Spring serta sektor muka memakai Strut McPherson with Coil Spring. Ford Focus selanjutnya kaki – kaki pula di dukung oleh shock absorber berteknologi Telescopic Double Acting with Hidrolik Sistem. Disempurnakan oleh system pengereman yang keren oleh sektor muka dan bagian belakang yang memakai rem cakram serta berukuran ban 215/50 R17. Bicara masalah kwalitas jadi kita bicara masalah harga nya dahulu, hehehe. . . mungkin saja kita mesti terima itu pembaca sekalian

Related Posts

Harga Ford Focus, Spesifikasi & Review Terbaru Maret 2017
4/ 5
Oleh