Sabtu, 04 Maret 2017

Peugeot 5008, MPV Ideal Untuk Anda

Mencari mobil anyar yang cocok kepada famili terkasih? Peugeot 5008 dapat jadi opsi Kalian. MPV anyar produksi manufaktur otomotif terpenting berasal dari Prancis ini tampak oleh model memikat. Tak tahu yang menjadi pengemudi maupun penumpang, Peugeot 5008 ada kepada memberi sensasi berkendara yang begitu mengasyikkan. Eksteriornya juga mencuatkan memberikan pengaruh menawan. Berawal besutan grill horizontal yang dibarengi air scoop, penyematan lampu kabut di bumper lips, logo singa khas Peugeot, lekukan garis di kap mesin serta lampu paling utama berdesain modern. 



Airbags Memproteksi Kalian Besutan Semuanya Sisi 

Berpindah ke interior. Peugeot 5008 memberi kenyamanan maksimal yang disempurnakan 6 smart airbags (2 front airbags ; 2 side airbags ; 2 curtain bags) maka keamanan pengemudi serta penumpang di dalamnya terproteksi dengan cara optimal. Peugeot 5008 sukses mencapai rating bintang lima besutan EURO NCAP (instansi terpenting di Eropa yang menguji segi keamanan serta keselamatan kendaraan). 


Head-up display 

Feature yang lain merupakan head-up display. Head-up display yang ada pas di muka pengemudi ini, bakal memberi berita dalam hal kecepatan, batas kecepatan yang diijinkan serta menyuguhkan peringatan berkaitan jarak antar mobil (feature ini ada selanjutnya Premium Pack). 

Panoramic Glass Roof 

Hal-hal lain yang bakal menjadikan Kalian berdecak mengagumi akan merupakan panoramic glass roof (kepada Premium Pack). Support panoramic roof memiliki ukuran 1. 69 m2 bakal memberi sensasi seru serta pandangan yang unggul ukuran. MPV yang mampu ngangkut tujuh penumpang ini mendukung mesin berdaya 1598 cc ini dapat melepas tenaga 156 horse power @ 5800 rpm serta torsi 240 Nm @ 1400 rpm. 

Related Posts

Peugeot 5008, MPV Ideal Untuk Anda
4/ 5
Oleh