Senin, 13 Maret 2017

Spesifikasi Dan Daftar Harga Nissan March – Mobil Murah Cocok Buat Anak Muda

adalah mobil hatchback yang perdana kali dihadirkan di Tanah air selanjutnya th. 2010 silam. Sejak launching perdananya sampai hingga saat saat ini mobil ini dapat memikat beberapa calon pelanggan serta malahan telah laris terjual unggul besutan 28 ribu unit. Oleh menilik satu angka yang betul-betul fantastis itu dapatkah kita simpulkan yang menjelaskan ketertarikan orang-orang Tanah air selanjutnya citycar bikinan Jepang ini sangat lumayan tetras. 



Selain Nissan March ini adalah mobil yang cocok kepada anak muda bandrol mobil Nissan March ini pula lumayan tak kuras kantong, tetapi kepada masalah bentuk pula tidak kalah oleh Daihatsu Ayla, Toyota Agya ataupun Honda Brio yang keduanya sama adalah mobil perkotaan. Kepada mesin atau kinerja yang dipakai Nissan March anyar ada oleh 2 pilihan, yaitu berjenis mesin 1. 2 L serta berjenis mesin 1. 5 L 



Berjenis Mesin 1. 2 L 

Kinerja Nissan March 1. 2 L mendukung oleh mesin bertipe HR12DE yang dapat menyajikan tenaga optimal sampai 76 ps selanjutnya 6. 000 rpm dan torsi optimal yang bisa diraih merupakan 106 kg. f selanjutnya 4. 000 rpm. Sementara itu kepada kinerja yang dibenamkan selanjutnya Nissan March 1. 5 L merupakan mesin bertipe HR15DE yang dapat menyajikan tenaga optimal sampai 102 ps pda 6. 000 rpm dan torsi optimal meraih 108 kg. f selanjutnya 4. 400 rpm. 

Model Mobil Nissan March 

Sesudah kita tahu mengenai mesin yang dipakai dengan Nissan March, selain itu kita berpindah selanjutnya segi model yang yang di tawarkan pada pelanggan, elegan model eksterior Nissan March ataupun model interior Nissan March anyar. Kepada model sektor luar, Nissan March tampak oleh begitu stylish serta sporty, mengingat apa bila dipandang besutan sektor grill yang dipakai selanjutnya sektor muka yang memakai model V-Strut menjadikan mobil March nampak demikian menawan. 

Tidak cuma itu saja selanjutnya vagian headlamp pula nampak unggul besar dibarengi oleh model bumper muka Nissan March yang telah disempurnakan oleh foglamp maka memberi memberikan pengaruh makin terlihat unggul sporty. 

Sementara itu kepada bumper Nissan March sektor bagian belakang telah di desain unggul dinamis yang disempurnakan pula oleh lampu LED. Tidak cuma itu saja kepada memberi memberikan pengaruh sporty yang menempel prima, Nissan pula memberikan velg Alloy berukuran 15 inch selanjutnya mobil hatchback ini. 

Model interior Nissan March 

Terkecuali mempunyai tamiplan yang sporty serta menawan selanjutnya sektor luarnya, selanjutnya sektor dalam Nissan March mempunyai kabin yang didominasi berwarna hitam, sementara itu kepada sektor back cluster pula di desain unggul mengkilat dan disempurnakan oleh multi information display maka memberi memberikan pengaruh yang menjadi mobil yang modern. Nissan March jadi mobil yang begitu pas buat anak muda masakini. 

Related Posts

Spesifikasi Dan Daftar Harga Nissan March – Mobil Murah Cocok Buat Anak Muda
4/ 5
Oleh