Minggu, 19 Februari 2017

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z5 Compact Terbaru

 Model ini merupakan model yang terendah spesifikasinya di banding Z5 serta Z5 premium. Xperia Z5 Premium dual serta silngle mempunyai monitor 4K, Sony Xperia Z5 Dual ataupun single mempunyai monitor Full HD, sementara itu Xperia Z5 Compact mesti merasa puas beresolusi HD saja misal yang info besutan website resmi Sony. Berbekal monitor memiliki ukuran 4. 6 inches pastinya unggul kecil di banding ke-2 model di atas serta kepada body rasio sendiri pula menyusut jadi ~68. 9%. Hal semacam ini pasti sangat mungkin bandrol Sony Xperia Z5 Compact bakal unggul terjangkau sebab Berkekuatan HD 720 x 1280 yang diusungnya.


Tingkat kepadatan monitor yang di tawarkan lumayan elegan oleh ~323 pixel per inci maka penampilan HD bakal bisa deteknokers nikmati oleh nyaman. Kepada panel yang digunakan Sony menyamai semuanya model Z5 oleh IPS. Kekuatan IPS dapat menghidangkan penampilan yang unggul stabil apa bila dilihat besutan beragam arah. Proteksi monitor pula serupa oleh model lainya dipasok oleh Scratch-resistant glass yang memproteksi monitor besutan berbagai horesan. Tidak cuma itu saja cover oleophobic coating memberi rasa nyaman saat sahabat menggunakan ponsel canggih ini sebab kotoran ataupun minyak tidak bakal melekat.

Xperia Z5 Compact pula mempunyai sertifikat IP68 berkemampuan anti air sampai kedalaman 1, 5 mtr. kurun waktu 32 menist dan tahan bagi debu. Tombol power serta volume ditempatkan selain maka gampang dijangkau, menariknya dalam tombol power pula telah tertanam Fingerprint optik maka bisa sahabat gunakan yang menjadi proteksi ponsel canggih paling baik. Kepada memberi kwalitas display sebab monitornya beresolusi HD jadi diikutkan Triluminos display serta X-Reality Engine.

Baca Juga : Harga HP Sony Xperia Terbaru

Triluminos display sendiri bermanfaat menghadirkan warna yang kaya dalam monitor maka gambar bakal unggul terang dipandang. Sementara itu X-Reality Engine berperan tingkatkan kwalitas content yang deteknokers umum pakai misal text, gambar ataupun video waktu dipertunjukkan. Kepada sensitivitas monitor sendiri begitu stabil sebab dapat dilengkapi banyak sentuhan sampai 10 jari. Model ponsel canggih ini pula begitu menawan oleh opsi warna White, Graphite Black, Yellow serta Coral misal yang ditulis besutan gsmarena.

Related Posts

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z5 Compact Terbaru
4/ 5
Oleh