Jumat, 17 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X3 Terbaru 2017

 Sesudah ditunggu kurun waktu lama, saat ini perusahaan kenamaan china yakni Lenovo sudah resmi meluncurkan piranti ponsel canggih teranyarnya oleh nama Lenovo Vibe X3, tidak sama oleh yang beberapa waktu lalu yaitu Lenovo Vibe X3 Lite (youth version). Kepada Versus regulernya ini, Lenovo menyuguhkan kekuatan serta kecanggihan tangguh, unggul dibanding versus lita, yang bisa menjadikan beberapa pemakainya memetik keringanan dalam beragam kegiatan.


Mengingat Lenovo Vibe X3 menanamkan chip anyar besutan Qualcomm serie MSM8992 type Snapdragon 808, oleh enam core processor yang terdiri atas dua sektor bertop speed clock speed Quad-core 1. 44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1. 82 GHz Cortex-A57, yang dikombimasikan berbarengan Adreno 418 serta RAM 3GB. Yang mana oleh sekian, misal ditulis besutan laman GSMarena, Lenovo Vibe X3 dapat menyumbulkan kinerja powerfull bagi beberapa pemakainya. Terutama kepada masalah gaming, deteknokers yang menjadi pemakai dapat memainkan game-game terbaru dengan cara lancar tanpa ada terdapat kendala sedikitpun.

Grafis 3D juga nampak unggul terang serta mendetail selanjutnya panel monitor 5, 5 inch yang dapat menghadirkan berkekuatan 1080 x 1920 piksel, atau sepantaran Full HD, oleh tingkat kepadatan piksel mencapai angka ~401ppi, yang bakal jadikan main permainan merasa unggul seru serta mengasyikkan. Sebab apa yang tersaji diatas layat nampak unggul hidup serta riil. Pelindung monitor berbentuk Gorilla Glass 3 pula tidak ktinggalan kepada memberi perlindungan optimal besutan goresan benda tajam selanjutnya monitor.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Selain itu di bidang penyimpanan, dijumpai ruangan ukuran serta longgar, yang nanti dapat deteknokers jejali oleh beragam file, termasuk juga permainan, musik maupun aplikasi lain sampai kemampuan optimal 32 GB/64 GB di segi internal, yang bisa di perluasan memakai micro-sd up to 128 GB. Sementara itu kepada operating sistem, Bandrol Lenovo Vibe X3 yang pasti tidaklah terjangkau, bikinnya digerakkan selanjutnya OS Android anyar v5. 1 (Lollipop), yang jadikan basic Lenovo Vibe UI kepunyaannya.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X3 Terbaru 2017
4/ 5
Oleh