Selasa, 21 Februari 2017

Harga Huawei P9 Lite dan Spesifikasi Lengkap

 Sesudah menempati tempat paling atas yang menjadi produsen perangkat pintar berasal dari China oleh kepemilikan pasaran paling besar, Huawei kembali mendatangkan handphone flagship anyar yang di ketahui diberi nama Huawei P9 Lite. Handphone ini adalah pilihan "ringan" besutan Huawei P9 yang telah pernah Begawei ulas beberapa waktu lalu. Seperti Huawei P9, spek yang diangkut dengan handphone ini pula diperuntukkan kepada menyasar pelanggan high level. Walau Huawei P9 anyar mencoba memasuki ke persaingan pasaran selanjutnya April 2016 yang sebelumnya, tetapi bocoran spek besutan Huawei P9 Lite ini telah menyebar di beberapa media beberapa waktu lalu. P9 Lite ini tidak dihadirkan sendirian sebab kurun waktu yang berbarengan perusahaan berasal dari China itu pula ikut meluncurkan Huawei P9 serta Huawei P9 Max. Walau keduanya sama ada selanjutnya model P9, Tetapi P9 Max, P9 serta Huawei P9 Lite mendukung oleh spek yang tidak sama. Misal embel-embel 'Lite' yang terdapat di bagian belakang namanya, handphone ini rupanya sepertinya ngangkut spek "teringan" dibanding oleh ke-2 rekannya yang lain. Sebelumnya misal apa ya detil spek yang diangkut Huawei P9 Lite ini?



Misal perihal Huawei P8 yang dihadirkan dalam pilihan P8, P8 Max, serta P8 Lite oleh kelebihan semasing. Huawei P9 Lite pasti pula ada oleh cita rasa yang tidak sama besutan versus standarnya. Mengulas dalam hal spesifikaisnya piranti ini ada oleh monitor memiliki ukuran 5. 2 inch beresolusi monitor Full HD serta kepadatan monitor yang termasuk tetras maka dapat membuat visualisasi yang cantik untuk beberapa pemakainya. Kepada sektor permesinannya, Huawei P9 Lite mendukung chip HiSilicon Kirin 650 yang di ketahui yang menjadi piranti hardware oleh kinerja tangguh serta irit daya. Kinerja yang dibuatnya pula optimal sebab di dukung oleh tenaga cpu Octa-core bertop speed 2. 0 GHz serta dua pilihan RAM berdaya 2 GB serta 3 GB. Tidak cuma itu saja, nilai unggul besutan Huawei P9 Lite ini pula dapat dipandang besutan lini fotografinya yang mendukung oleh piranti camera berspesifikasi tetras, yakni duet camera paling utama 13 MP serta camera selfie 8 MP. Spek tangguh handphone bukanlah cuma itu saja, tetap terdapat segudang feature unggulan yang siap memanjakan pemakainnya. Yuk ikuti Begawei selanjutnya penjelasan dalam hal spek serta bandrol Huawei P9 Lite berikut ini!

Apa bila dipandang besutan fisiknya, detil spek Huawei P9 Lite ada oleh bentuk yang serupa oleh pilihan standarnya. Tetapi, nampaknya ponsel canggih ini mempunyai penampilan yang sedikit premium dibanding oleh Huawei P9. Hal semacam ini dapat dipandang besutan sentuhan material metal yang menghiasi sektor bentuk samping kirinya maka bikinnya terlihat unggul elegan. Handphone ini pula ada dalam opsi warna hitam, putih, serta emas. Pada dasarnya, model Huawei P9 Lite ini pula nyaris serupa oleh Huawei P8 Lite, tetapi perbedaan ponsel canggih ini kemanannya makin ditingkatkan oleh hadirnya optik fingerprint. Ke-2 feature itu sepertinya lumayan mengherankan tersemat dalam piranti yang ngangkut nama 'Lite'. Kepada masalah bodinya, Huawei P9 Lite ada oleh bentuk yang sudah pasti membuat kenyamanan dalam pengoperasiannya. Hal semacam ini dapat dipandang besutan dimensinya yang mencakup panjang 146. 8 mm, lebar 72. 6 mm, serta tidak tipis 7. 5 mm.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Sementara itu, bobotnya sendiri cuma di kisaran 147 gr. Kepada masalah visual, Huawei P9 Lite ada oleh monitor IPS LCD seluas 5. 2 inch. Monitor itu tawarkan berkekuatan Full HD 1080 x1920 pixel oleh kepadatan meraih 441 pixel per inci maka nyaman kepada dilihat mata. Sayangnya, proteksi penambahan selanjutnya monitor belum turut lengkapi spek Huawei P9 Lite ini, maka sahabat mesti memasangnya dengan cara manual.

Related Posts

Harga Huawei P9 Lite dan Spesifikasi Lengkap
4/ 5
Oleh