Senin, 20 Februari 2017

Sebentar Lagi WhatsApp Punya Fitur “Status”

 Ada banyak saat ke muka, aplikasi WhatsApp yang sudah dipakai unggul besutan 12 miliar pemakai bakal beralih keseluruhan! Sebab oleh up-date feature anyar, WhatsApp bakal jadi unggul besutan aplikasi messenger misal sampai kini. Up-date anyar itu merupakan ditambahkannya feature status yang serupa Facebook, Instagram atau Snapchat. Kita dapat sharing photo, video, serta GIF yang menjadi status.

Dapat pula disetting kepada nampak di semuanya kontak WhatsApp atau rekan spesifik. Up-date Status itu bakal automatis dihapus sesudah 24 jam. Feature anyar ini adalah implementasi besutan pemenuhan keperluan pemakai yang bukanlah cuma inginkan aplikasi messenger "tradisional".

Pemakai memerlukan aktualisasi misal yang mereka bisa di media sosial yang lain. Kita dapat memberi berita sehari-hari, atau menjadikan komentar serta respon atas status rekan. Feature status anyar ini bakal tersemat di tab dari Panggilan serta Chats. Status kita bakal nampak berbarengan oleh status rekan-rekan dalam 24 jam.

Feature andalan dalam status di WhatsApp merupakan kita diberitahu siapapun rekan-rekan yang lihat status kita. Manajer Perangkat WhatsApp, Randall Sarafa mengungkap feature status ini bakal keluar di Eropa terlebih dulu. Ada banyak minggu ke muka, barulah feature ini dapat di nikmati di semua jagat dalam aplikasi Android, iOS serta Windows Phone.

Related Posts

Sebentar Lagi WhatsApp Punya Fitur “Status”
4/ 5
Oleh