Selasa, 31 Januari 2017

Kangen Game Flappy Bird? Kini Bisa Kamu Mainkan di Komputer

  Th. 2014, jagat geger oleh permainan Flappy Bird sebab tingkat kesulitannya yang menjadikan orang penasaran. Namun anyar ada banyak bln. diedarkan, sang pengembang permainan Flappy Bird, Dong Nguyen malah impresif permainan itu besutan market sebab dianya menilainya permainan ini sangat menjadikan kecanduan.

Nah, di th. 2017 ini, Flappy si burung yang buat kesal sudah kembali! Bukanlah berbentuk permainan Android misal dulu sepertinya, namun berbentuk Bot di Facebook serta Messenger. Eit, sabar dahulu, kita masih sama dapat memainkannya sekali lagi kok. Lumayan dapat dimainkan waktu capek serta atau luang.

Malahan besutan computer atau laptop! Penasaran bagaimana langkahnya? Gampang sekali kok. Chat saja oleh Flappy Bird Bot di Messenger atau kirim pesan di halaman Facebook Flappy Bird Bot. flappy bird botflappy bird facebook Kemudian, kita bakal dikirimi link besutan si Flappy kepada memainkan permainan burung 8 bit ini segera di situs browser kita. Dapat pula memainkannya segera besutan link ini.

Anjuran kita, sebab berbasiskan permainan di situs browser, baiknya pakai browser misal Chrome atau Firefox supaya permainan ini tak macet waktu dimainkan. Selamat main Flappy Bird serta selamat kesal!

Related Posts

Kangen Game Flappy Bird? Kini Bisa Kamu Mainkan di Komputer
4/ 5
Oleh