Senin, 23 Januari 2017

Intip Penampakan Konsep iPhone 8 Cantik Bukan

 Tiap-tiap th., isu dalam hal perangkat pintar anyar besutan Apple jadi yang paling dinanti-nantikan dengan media serta khalayak. Termasuk juga th. 2017 ini, yang peluang bakal disemarakkan dengan bintang paling utama Apple anyar. Ya, apa sekali lagi bila bukanlah iPhone 8. iphone 8 rencana Bocoran-bocoran dalam hal iPhone 8 sepertinya tetap abu-abu hingga saat ini. Namun ada banyak sumber menyebutkan, Apple telah tentu tak bakal melupakan th. ini tanpa ada meluncurkan perangkat yang memukau.

Mengapa? Sebab th. ini adalah perayaan 10 th. iPhone perdana kali dihadirkan! Alhasil berdasarkan bocoran yang mengedar, paling lambat permulaan September, Apple pastinya akan menerbitkan iPhone 8 anyar kepunyaannya. Nah saat ini, sesudah tau perkiraan tanggal dirilisnya iPhone 8, bagaimana bocoran rencana serta feature anyar yang diusung iPhone 8? Mari kita lihat berbarengan.

Futuristik serta Bezelless Optimal! Mengintip rencana model penampilan luar iPhone 8 yang mengedar, nampak sekali Apple menginginkan rencana iPhone 8 oleh style futuristik yang menjadi memberikan pengaruh perdana. Besutan model yang nampak, kecantikan monitor iPhone 8 nampak besutan lekukan monitor di seluruh segi. bocoran model iphone 8 Tidak ingin kalah oleh segi Bezelless Samsung S7 Edge yang cuma melebar ke samping, iPhone pula bakal memakai tiap-tiap lengkungan monitor jadi Active screen ruang.

Malahan misal ditulis Korea Herald, satu media berasal dari korea ini melaporkan yang menjelaskan besar kemungkinan iPhone 8 bakal memakai monitor OLED, yang sampai kini tetap didominasi dengan Samsung serta LG.

Related Posts

Intip Penampakan Konsep iPhone 8 Cantik Bukan
4/ 5
Oleh